Curhat

Sepak Bola? Ugh, No Way!

Sepak Bola Ugh, No Way!

Curhat – Sepak Bola? Ugh, No Way!

Hai.

Jurnal kedua untuk hari ini. Hehehe… Judulnya aneh ya? Hmm… Gak juga! Saat orang lain sibuk/heboh dengan bakal terselenggaranya pertandingan sepakbola yang akan diselenggarakan di GBM (eh, Indonesia lawan siapa?), gw gak ikut-ikutan heboh. Yah, hampir semua teman-teman gw, baik cowok bahkan cewek, heboh akan berita itu.

Padahal, menurut gw, apa bagusnya coba permainan olahraga itu (no offense, peace…). Jujur, gw gak terlalu suka sama permainan yang satu ini. You know what, gw sama sekali gak tahu apa-apa tentang dunia persepakbolaan! Karena, dari kecil, gw gak pernah main bola sama anak-anak lain. Hanya di rumah, baca komik, dan menggambar. Ya, ada hal yang lebih baik dari permainan itu.

Setiap pulang sekolah, gw selalu diajakin untuk ikut main futsal, tapi selalu gw tolak. Gw bilang aja–jujur–sama mereka, bahwa gw emang gak bisa main futsal. Yah, mau gimana lagi, masa’ gw harus bohong sama mereka, nanti kalau ketahuan, wah, mau ditaruh dimana muka gw! Untunglah, mereka bukannya ngejek gw, malah bilang ‘ya udah, maaf ya’, dalam hati senang banget punya teman-teman seperti mereka. Dan itu semua terjadi sampai sekarang.

Hmm… Katanya, cowok bukan cowok kalau belum pernah main sepakbola, atau setidaknya suka nonton bola. Hei boy, i’m a man! Gw emang bukan cowok, tapi P-R-I-A! Seorang laki-laki yang sudah matang, bukan cowok yang masih labil!

Di kelas–dari gw SD-SMA sekarang–sifat gw yang pendiam sangat menonjol. Ya, gw datang ke kelas, dari awal bel masuk, sampai bel pulang bunyi, gw tetap duduk manis sambil belajar di kelas. Gak kemana-mana sampai ada yang penting, yang sangat benar-benar penting.

Nah, back to topic, karena gw gak suka olahraga sepakbola, gw lebih suka olahraga yang ringan-ringan, seperti lari pagi (jogging), dan olahraga fitness. Hehehe, itu baru olahraga yang ‘menghasilkan’. Selain tubuh sehat, badan juga kebentuk! Nanti, gw mau daftar di Fitness Center kalau udah kuliah, soalnya sekarang masih sibuk di sekolah sih… Jadi, sekarang gw cuma fitness di rumah, ditemani dengan 2 dumbell aja. Dan, you know what, badan gw uadah agak jadi! (itu kata cermin…)

So, sekian dulu ocehan gw, tapi, gw tetap dukung timnas Indonesia buat bertanding di liga AFF (eh, siapa lawannya?). Terima kasih sudah mampir.

Salam

Agung Rangga

Iklan

0 comments on “Sepak Bola? Ugh, No Way!

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: