Tema Baru, Tampilan Baru!

Blog – Tema Baru, Tampilan Baru! Hai… Apa yang lebih menyenangkan selain mendapatkan sesuatu yang baru? Memang, yang baru bukan berarti lebih sempurna dari yang lama, tapi sesuatu yang baru itu adalah penyempurna sesuatu yang sudah lama (loh???). Udah ah ngelanturnya!

Eniwey, setelah berpusing ria semalaman, gw mutusin buat memakai tema ‘Monochrome’ ini buat blog gw yang sekarang. Kenapa ganti? Soalnya, gw merasa kurang sreg aja dengan tema sebelumnya, ‘Nnotepad’. Tema tersebut–menurut gw–agak jdul gimanaaa gitu. Ya udah, ditemani hp gw (bukan yang Nokia 1280 loh!), mulai deh browsing cari-cari tema yang tepat.

Uugh, uadah 3 jam-an nyari, gak ketemu-temu tema yang pas! Eits, gw gak nyerah gitu aja! Coba cari lagi, dan akhirnya, terpilihlah beberapa nominasi (emang penghargaan!) buat gw jadiin tema. Terus, gw seleksi lagi tuh, sampai sisa beberapa kandidat, dan akhirnya, terpilihlah ‘Monochrome’ untuk jadi tema blog terbaik–versi gw pastinya.

Hmm… Kalau menurut gw, yang bagus dari tema ini adalah (bentar gw cek dulu…) tampilannya yang berkesan modern, simple, dan sangat mewakili cerminan diri gw. Tampilan 3 kolomnya juga bagus, kiri untuk data jurnal, tengah untuk tulisan jurnal, dan kanan untuk widget jurnal, semuanya tersusun dengan sangat rapi!

Mungkin masih ada yang perlu didandani sedikit, tapi gw kan pakai wordpress.com yang fitur personalisasi yang dibatesin, jadi terima apa adanya aja lah… Lagi pula, yang menentukan bagus/tidaknya suatu blog itu kan apa yang ada di dalamnya (maksudnya isi blog itu sendiri).

Satu hal lagi yang mau gw sampaikan, bahwa gw gak lagi ngeblog pakai software ‘Windows Live Writter’, karena ternyata pengoperasiannya lebih ribet dibanding nulis lewat web. Sebenarnya, ada hubungannya juga dengan jurnal kemarin.

Sekilas flashback dari tampilan blog gw yang lalu :

Tema Baru, Tampilan Baru!

Tema Baru, Tampilan Baru!

Hmm… Menurutmu, yang mana yang lebih bagus?

Terima kasih sudah berkunjung.

Salam
Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s