“Dunia Rangga di Dalam Jurnal”-bagian 2

Blog – “Dunia Rangga di Dalam Jurnal”-bagian 2. Hai… Setelah menyimak jurnal “Dunia Rangga di Dalam Jurnal”-bagian 1, kamu sudah mengenal bagian-bagian tampilan blog arJournal ini. Nah, mengenai kelanjutannya di bagian 2 ini, saya akan menjelaskan perubahan yang lain.

Dimulai dari pemilihan icon blog. Hehehe… Tau nggak icon buku dan pena itu icon apa? Sebenarnya, icon tersebut adalah icon “Windows Journal”, aplikasi semacam buku harian (jurnal/diary) pada Windows Vista & Windows 7.

Menurutku, icon tersebut sangat menarik. Karena, icon buku jurnal dengan pena tersebut sangat mewakili blog arJournal sendiri. Ya, karena, memang blog ini adalah blog yang dikhususkan untuk menulis semua tentang kehidupanku–tidak semuanya juga sih…

Selain icon Windows Journal, ada tulisan kecil bertuliskan singkatan dari Agung Rangga’s Journal, arJournal. Hehehe… Singkatan itu sudah saya jadikan “trending-topic” di Twitter loh–sesuai janjiku di jurnal “I’m A Twitter Addict!”. Jadi, dengan hashtag #arJournal, kamu bisa berinteraksi dengan ku, atau dengan pengunjung blog-ku yang lain.

Lalu, aku akan membahas tentang slogan blog arJournal. Tadinya, slogan blog ini adalah:

“My Journal, My Life”

Huaah… Sepertinya slogan tersebut sudah terlalu umum, bahkan saya menemukan blog dengan nama seperti itu! Ya sudah, berpikirlah daku sejenak (lebay!). Slogan apa yang cocok untuk menjelaskan blog arJournal itu sendiri. Hmm… Blog ini kan menceritakan kehidupanku, eh, duniaku! Ya, jurnal ini adalah tempat untuk menjelaskan duniaku! Maka, terciptalah slogan:

“Dunia Rangga di Dalam Jurnal”

Hehehe… Sangat sederhana, dan sangat mewakili arJournal. Nah, mungkin, hanya segini yang baru dirubah. Mungkin kapan-kapan saya ubek-ubek blog ini lagi, agar kamu, dapat menikmati jurnalku dengan nyaman.

Jadi, sekian dulu jurnal kali ini… Terima kasih sudah mau membaca.

Salam
Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s