Kategori Baru: PopHealth (& Hilangnya PopAnimanga)

Blog – Kategori Baru: PopHealth (& Hilangnya PopAnimanga). Aduh… Ada perombakan besar lagi nih. Kali ini saya akan memberitahukan 2 hal penting mengenai konten blog PopNote ini. Dan lagi-lagi, ini berkaitan dengan kategori notes lagi.

Baiklah, kita mulai dari berita baiknya dulu ya… Hari ini, setelah berpikir panjang, akhirnya saya memutuskan penambahan 1 kategori baru yang sangat penting–PopHealth. PopHealth merupakan kategori yang sudah saya idam-idamkan dari dulu (baca notes ini), dan akhirnya bisa terwujud sekarang.

Sekedar informasi, kategori ini akan diisi dengan notes-notes yang–sesuai namanya–berhubungan dengan dunia kesehatan. Seperti tips kesehatan, program kesehatan, sampai berita dari dunia kesehatan. Ya, saya akan mengajak para blogger–termasuk kamu dan saya sendiri–untuk memelihara kesehatan jiwa dan raga kita.

Yah, walaupun saya sendiri–bisa dikatakan–kurang bisa memelihara kesehatan, namun dengan adanya kategori ini, saya dapat termotivasi untuk mulai menjaga kesehatan saya, mulai dari sekarang! Ingat seperti kata pepatah, “Kesehatan adalah Segalanya“.

Dan, mari kita lanjut mengenai kabar buruknya… Hari ini, kategori PopAnimanga dihapus. Ya, karena, saya sudah agak malas mengurus kategori ini. Dan berhubung hanya ada 1 notes di kategori ini, maka notes itu sudah saya pindahkan ke kategori PopCuap.

Bagaimana kalau ada notes yang berhubungan dengan anime/manga? Ya, tetap akan saya taruh di kategori PopCuap. Gampang kan?

Dan akhir kata, semoga kamu terus mengikuti perkembangan yang ada di PopNote ini. Karena PopNote merupakan blog serba ada. Hehehe… Banyak kategori yang bisa kamu nikmati di sini…

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s