Sekolah

Berakhirnya Liburanku | Dan Mulainya Hari Penuh Perjuangan

Berakhirnya Liburanku Dan Mulainya Hari Penuh Perjuangan

Sekolah – Berakhirnya Liburanku | Dan Mulainya Hari Penuh Perjuangan. Huah… Akhirnya liburanku yang berharga ini berakhir. Hmm… Kalau ditanya senang atau sedih, maka akan saya jawab keduanya…

Senang karena akhirnya bisa sekolah lagi dan mengusir kejenuhan selama berlibur. Sedih karena harus berhadapan lagi dengan pelajaran yang membuat jenuh dan kangen dengan hari-hari bersantai saat liburan.

Loh? Sama saja ya? Aduh… Memang sangat rumit hidup saya… Hehehe…

Kenapa, ‘kan besok hari minggu? Kok bilangnya ‘liburan sudah selesai’?

Huft… Karena saya beragama Hindu, maka setiap hari minggu, saya bersama saudara-saudara saya harus belajar agama di pasraman. Pasraman? Iya, pasraman itu semacam sekolah yang biasa diadakan setiap hari minggu di pura.

Jadi, untuk bisa mendapatkan nilai Agama di rapor, kami harus bersekolah dulu di pasraman. Yah, walaupun ada juga sekolah biasa yang mempunyai pelajaran agama Hindu, namun tidak di sekolahku.

Walaupun hanya belajar 1 kali pertemuan selama 2 jam dalam seminggu, untungnya saya bisa memahami pelajarannya. Jadi, bisa dengan mudah belajar di rumah saat hari-hari biasa (sesuatu yang sangat jarang saya lakukan).

Hmm… Mungkin selama saya sekolah, saya hanya akan mendapatkan waktu yang sedikit untuk mengurusi blog ini. Namun, akan saya usahakan untuk memberikan notes-notes yang berguna untukmu.

Supaya, blog ini tetap terurus dan terawat dengan baik, serta memiliki kesan dihadapkan Google. Loh? Kok nyambungnya ke Google?

Kamu belum tahu ya, kalau blog terus di-up-date, maka si mesin pencari akan semakin senang memasukkan artikelmu di halamannya. Karena ia akan terus memeriksa sitemap dari blog kita setiap saat.

Hehe… Untuk kamu yang membaca blog ini, khususnya telah membaca notes ini, saya mohon doa dan dukungannya, agar saya bisa menjalani hari-hari di sekolah dengan bahagia. Hehe, saya juga akan mendukungmu juga kok…

Terima kasih sudah mau membaca cuap-cuap kali ini…

Salam – Agung Rangga

Iklan

0 comments on “Berakhirnya Liburanku | Dan Mulainya Hari Penuh Perjuangan

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: