Aku Benci Upacara Bendera!!! | Lebay…

Sekolah – Aku Benci Upacara Bendera!!! | Lebay… Hoahm… Setiap senin pagi jam 7.00, sekolah saya selalu mengadakan acara yang–sebenarnya penting, cuman…–wajib dilakukan oeh semua sekolah di Indonesia.

Kamu tahu acara itu apa. Yap, upacara pengibaran bendera. Huah… Mata masih merem-melek disuruh baris di lapangan selama kurang-lebih 1,5 jam. Buset, ini sih terlalu lama! (apa saya yang terlalu melebih-lebihkan ya…?)

Oke, saya akui, acara ini sangat penting untuk dilakukan, namun, yang membuat saya kecewa ialah, waktu yang digunakan untuk acara ini sangatlah terlalu lama.

Apa mereka (para guru) gak tahu ya kalau para muridnya sangat lelah, apalagi, kalau pas musim panas! Wuih… Dijamin, hampir setengah murid pada pingsan semua!!!

Hmm… Untunglah cuaca tadi pagi (dan pagi akhir-akhir ini) mendung. Sayang, hujan datang saat kami selesai upacara… (padahal pengennya pas upacara mendadak hujan… Hehe… ‘Kan seru tuh…)

Maka, jadilah sepanjang upacara berlangsung, saya merasa sangat ngantuk. Apalagi pas bagian yang namanya “Amanat pembina upacara”. Buset… Bisa tidur sambil berdiri saya…

Hehe… Jangan ditiru ya perbuatan saya… Salah-salah, kamu bisa kena hukuman nanti… Kalau saya sih, selama ini aman-aman saja…

Baiklah, mungkin sampai di sini dulu notes kali ini. Tunggu PopScratch berikutnya ya…

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s