Kembali ke Tema Awal | Dan Mungkin yang Terakhir

Blog – Kembali ke Tema Awal | Dan Mungkin yang Terakhir. Huah… Saya menyerah… Setelah berpusing-pusing ria mencari tema yang cocok untuk blog PopNote ini, saya merasa telah dikalahkan oleh diri saya yang lain. [loh?] Kamu masih ingat ‘kan, insiden perubahan tema mendadak yang terjadi rabu lalu [baca notes ini!], nah, hal itulah yang membuat saya pusing.

Setelah konsultasi dengan Google, WordPress, dan beberapa situs blog lainnya mengenai masalah yang saya hadapi ini, akhirnya saya menemukan jawaban akhir! Dan jawaban itu merupakan jawaban yang sangat diluar dugaan. Tapi, pertanyaannya adalah [kayak kuis aja…], kenapa saya ingin sekali mengubah tema PopNote ini? Hmm… Saya pribadi sebenarnya juga sulit untuk menemukan jawaban yang tepat. Karena, PopNote harus menjadi blog dengan tampilan yang sesuai sama keinginan pemiliknya [saya sendiri].

Dan, insiden tema Duster merupakan tolak awal yang membuat saya ingin sesegera mungkin mencari tema yang tepat. Bahkan hal ini juga dialami oleh teman saya sesama blogger. Hari sabtu kemarin merupakan hari yang sangat sibuk bagi saya. Seharian [setelah pulang sekolah] saya mencari tema yang benar-benar cocok untuk PopNote. Lihat-lihat di menu pengaturan tema di dasbor, dan memilih-milih tema yang sesuai.

Dan saat melihat tema bernama Headline, saya merasa sangat kagum. Tema ini merupakan tema yang memiliki hampir semua fitur yang dibutuhkan oleh blog. Namun, sayangnya tema ini berbayar, alias gak gratis… Dan, berakhirlah pencarian saya selama seminggu ini. Saya memutuskan untuk kembali menggunakan tema Enterprise, tema yang digunakan PopNote sebelum insiden Duster.

Dan [kebanyakan dan…], mungkin inilah tema terakhir yang akan saya gunakan sebagai dasar tampilan blog ini. Selama belum ada tema yang lebih bagus dari tema ini tentunya… Huah… Rasanya laga bisa mencurahkan beban yang ada di pikiran saya ke dalam notes ini. Terima kasih buatmu yang telah mendukung PopNote selama ini, terutama teman-temanku yang ada di PopFriends. Semoga blog ini menjadi lebih baik lagi kedepannya…

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s