Blog

Stylish Blogger Award | penghargaan blog pertama buat PopNote

Stylish Blogger Award | penghargaan blog pertama buat PopNote

Blog – Stylish Blogger Award | penghargaan blog pertama buat PopNote. “Dunia per-blog-an kini semakin heboh ya, ditambah dengan kehadiran penghargaan-penghargaan yang diberikan oleh sesama blogger, jadi makin heboh deh” Haha, sebenarnya, itulah kata-kata sambutan saya, sebagai pemilik blog PopNote, pada acara [loh, acara?] penghargaan bergengsi antar blog tahun ini, “Stylish Blogger Award 2011″!!! [lebaynya…]

Nah, saya akan cerita sedikit mengenai award ini. Sebenarnya, kemarin saya sedang blogwalking, mengunjungi blog-blog di sekitar wordpress.com. Dan, di salah satu blog teman saya, saya menemukan adanya award ini, dan ternyata, blog saya masuk di nominasinya…

Hehe, memang sih, acara penghargaan ini merupakan acara senang-senang doang dan bukan acara resmi, tapi, saya sangat mendukung acara ini. Kenapa? Karena, dengan diadakan acara ini, para blogger yang berhasil maupun yang belum berhasil menerima penghargaan seperti ini, bisa lebih termotivasi dan semangat dalam melakukan blogging. [prok-prok-prok…]

Oke, lanjut ke acara inti! Di penghargaan ini, setiap blogger yang menerimanya wajib melakukan beberapa langkah sebagai tanda blognya resmi [tadi katanya gak resmi!?] mendapatkan penghargaan Stylish Blog Award. Dan, inilah dia…

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award

Saya mengucapkan banyak terima kasih pada kak Nembi Tilova, selaku pemilik blog BiLova’s Story yang telah memberikan penghargaan ini pada saya dan PopNote. Semoga kakak bisa menjadi yang terbaik dan blognya menjadi semakin maju…

2. Share 8 Things About My Self

Wow, sebenarnya, saya agak kikuk melakukannya, tapi, akan saya coba…

  1. Saya masih berumur 17 tahun, dan masih sekolah kelas XI di salah satu SMA negeri di Bekasi. [nanti saya beritahu dimana, tapi gak sekarang ya…]
  2. Saya sangat menyukai makanan manis, seperti cokelat, kue-kue, dan manisan-manisan lainnya. [kayaknya harus periksa gula darah deh…]
  3. Saya bisa dibilang sebagai TECHNOFREAK, semua hal yang berbau teknologi selalu dan pasti saya ikuti, baik itu yang saya sukai, maupun yang tidak saya sukai. [emang teknologi ada baunya ya…]
  4. Saya bercita-cita menjadi seorang direktur/pemilik sebuah perusahaan pengembang teknologi mobile ternama di dunia! Huahaha… [itulah sebabnya saya tertarik dengan ponsel dan gadget]
  5. Saya seorang pembenci olahraga, tapi sangat menyukai fitness. [orang aneh…]
  6. Saya senang menggambar komik jepang/manga, tapi belum pernah satupun karya saya yang berhasil ke tangan penerbit… [dan sekarang sedang sibuk memikirkan rencana buat komik…]
  7. Saya sangat suka berpenampilan rapi, namun apa adanya. Dan tidak suka melihat sesuatu yang kotor dan berantakan. [kalau lihat kamarku, pasti sangat beda dari kamar cowok kebanyakan…]
  8. Dan yang terakhir, saya sangat berterima kasih kalau ada seseorang yang mampir ke PopNote, dan memberikan komentarnya di notes yang ia baca. [bukan hanya melihat-lihat saja…]

Hehe, untuk selengkapnya, baca di halaman Agung Rangga ya…

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Dan, inilah bukti penghargaan saya pada dunia per-blog-an! Dengan ini, saya akan memberikan penghargaan Stylish Blogger Award 2011 pada 8 blogger yang sangat membantu memberikan kontribusi pada insan dunia blogging di Indonesia… [bahasanya tinggi banget ya…]

  • Dony Arisandy1 + 1 = 10 [blog personalnya Dony, berisi gambar-gambar lucu buatannya…]
  • Lambertus Wahyu Hermawan – Lambertus 2.0 [blog personalnya kak Lambertus, berisi banyak sekali motivasi & cerpen-cerpen yang bagus…]
  • Guvi Guna love noVi [blog personalnya kak Guna, berisi tips ponsel, dan kehidupannya…]
  • Muhammad Anas S HairunNanazbazie [blog personalnya Anas, berisi berbagai hal, namun, tampilan blognya terlalu berat…]
  • Prista AyuPrista Fantasia [blog personalnya kak Prista, berisi tentang info-info yang menarik…]
  • Amisha SyahidahRangkaian Nuun [blog personalnya kak Amisha, berisi info menarik dan puisi-puisi indah…]
  • Rusda RugentyuRusdarugentyu Blog’s [blog yang berisi semua tentang korea, dan fanfic yang bagus…]
  • Igoy ChiptuneSoftnetindo [blog yang berisi tentang teknologi…]

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Baiklah, untuk para penerima penghargaan, siap-siap untuk kedatangan saya di blog masing-masing… Huah… Capeknya memilih blogger-blogger tersebut… Tapi, aku ucapkan selamat pada kalian yang terpilih. Dan, jangan lupa, lakukan 4 hal yang sama seperti diatas di blog kalian ya…

Dan bagi yang belum dapat penghargaan ini, saya mohon maaf, karena disuruhnya hanya ada 8 blog aja yang menerima, jadi, kamu jangan kecewa. Terus tingkatkan kemampuan blogging kamu ya… Oh iya, penghargaan ini [dan penghargaan-penghargaan lainnya] akan saya simpan di halaman “Penghargaan Blog”. Ayo, siapa lagi yang mau kasih saya penghargaan, saya terima dengan senang hati loh…

Terima kasih atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih… Sampai jumpa di penghargaan blog lainnya…

Salam Terhangat Untuk Kalian – Agung Rangga

Iklan

0 comments on “Stylish Blogger Award | penghargaan blog pertama buat PopNote

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: