Sekolah

Sudah Agak Sehat, Saatnya Berhadapan Dengan UTS!

Sudah Agak Sehat, Saatnya Berhadapan Dengan UTS!

Sekolah – Sudah Agak Sehat, Saatnya Berhadapan Dengan UTS! Hmm… Akhirnya flu yang saya derita selama beberapa hari ini sembuh… Sekarang, saatnya menghadapi sebuah perang tingkat medium, UTS! Hehe… Terima kasih untuk kamu yang sudah mendukung saya saat sakit kemarin, kini, saya merasa agak baikan. Dan, flu yang sangat menyiksa itu sekarang sudah tidur lagi di tubuh saya. Loh, ‘tidur’?

Iya, sebenarnya, penyakit flu bisa dibilang sudah menjadi bagian dari hidup saya. Dia bisa tiba-tiba muncul dan menghilang tanpa saya sadari! Kalau dipikir-pikir, memang agak aneh juga ya… Ah, sudahlah… Yang penting, saya kini bisa beraktifitas normal kembali, tanpa diganggu hidung yang meler tentunya. Yah, walaupun penyakit itu masih menyisakan radang tenggorokan dan batuk-batuk kecil doang. Tapi, hal itu hanya sedikit mengganggu saya aja kok…

Oke, sekarang yang jadi permasalahan utama ialah, mulai besok [harusnya sih mulai hari ini…] saya akan menghadapi sebuah tantangan yang sangat saya benci, UTS, atau Ujian Tengah Semester. Oh iya, harusnya ujian tersebut dimulai hari ini, namun, tadi ternyata hanya ulangan Agama Islam doang, dan saya yang beragama Hindu tidak ikut ulangan [karena sudah ulangan di Pura…].

Baiklah, apapun yang terjadi, saya harus menyelesaikannya dengan baik. Dan mudah-mudahan, hasilnya juga baik… Saya takut, hasil ujian kali ini bisa tak sebagus ujian semester lalu… Dan, mata pelajaran pertama yang akan saya hadapi besok adalah… Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Jepang, dan Biologi. Dari keempat itu, yang berhasil saya kuasai sampai sekarang hanya Bahasa Indonesia dan Biologi, sedangkan Bahasa Jepang dan Matematika, saya belum mempelajarinya…

Oke, nanti malam, mungkin yang akan saya pelajari hanya Matematika saja. Karena, banyak sekali bab-bab yang belum saya kuasai, dan buruknya, bab-bab tersebut merupakan pelajaran yang akan keluar di ujian besok! DAMN!!! Oh iya, kemarin, ‘ponsel-saya-yang-kena-kesalahan-operator-sehingga-bisa-internetan-gratis’ juga jadi aneh! Pas saya sedang internetan, tiba-tiba ponsel itu kehabisan baterai, sehingga koneksi putus dan ponsel mati. Tapi, setelah ponsel selesai dicharge, ternyata internet gratisannya gak bisa lagi!!!

Huwa… Pengen banget saya banting itu ponsel! Tapi, mengingat ponsel itu masih bisa digunakan, ya tidak jadi saya banting… Dan, akhirnya, kini saya pun gak bisa online lagi di ponsel… Sebenarnya bisa sih, yaitu dengan membeli paket internetan yang ditawarkan operator tersebut, namun, saya males banget harus mengeluarkan duit lagi buat hal itu…

Jadi, akhirnya saya memutuskan untuk berhenti dulu internetan di ponsel. Karena, selain alasan di atas, juga karena satu alasan yang sangat penting, “saya jadi malas untuk belajar gara-gara keseringan online lewat ponsel”! Ya, dulu, hampir tiap jam, tiap menit, tiap detik selalu internetan lewat ponsel, baik itu untuk sesuatu yang penting, maupun hanya untuk iseng-iseng aja. Bahkan, saya pernah tiap 1 jam sekali internetan di ponsel hanya untuk melihat status teman di jejaring sosial aja… Humm… Jadi, saya hanya bisa berharap, agar besok saya dapat mengerjakan soal-soalnya dengan baik. Doakan saya ya…

Salam – Agung Rangga

Iklan

0 comments on “Sudah Agak Sehat, Saatnya Berhadapan Dengan UTS!

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: