Nonton Film Horor Bareng-Bareng… Hiii…

Curhat – Nonton Film Horor Bareng-Bareng… Hiii… Hari ini terakhir libur 3 hari. Dan saya bersama ketiga sahabat karib saya berkumpul untuk menonton film. Halo, selamat siang yang panas semuanya… Hiks, sedihnya… Soalnya, hari ini saya terakhir bisa liburan, dan nanti pasti gak ada libur-libur lagi…

Oh iya, udah tau belum ya, saya libur 3 hari dari sekolah, soalnya kelas XII & guru-guru di sekolahku pada pergi ke Yogyakarta untuk liburan. Hmm… Walaupun cuma 3 hari, tapi saya merasa ‘cukup’ senang kok… Dan, berhubung hari ini hari terakhir liburan, saya dan ketiga teman saya mengadakan kumpul-kumpul untuk nonton film bersama. Yap, kami berempat memang sudah dekaaat sekali sejak SMP.

Dimulai pas pagi jam 8-an, saya sudah dijemput sama Yogas dan Fani. Setelah menunggu saya mandi, kami pun segera berangkat menuju rumah Yunas, tempat di mana kami akan kumpul-kumpul. Sampai di sana, eh… si tuan rumah malah menyuruh kami untuk jalan-jalan dulu ke tempat penyewaan videonya. Dan setelah sampai, taraaa… Ternyata tokonya masih tutup…

Ya udah, kami pun memutuskan untuk mengikuti Fani ke sekolahnya. Huaaah! Setelah susah payah melewati jalan yang rusak, ternyata dia cuma mau ngambil majalah katalog fesyen wanita doang!? Dan setelah mengambil majalah tersebut, balik lagi kami ke toko sewa kaset video. Huaduuh… Ternyata masih tutup juga… Ya udah, balik lagi deh kami ke rumah Yunas.

Sampai di rumah Yunas, kami kembali ketawa-ketiwi, cekikikan gak jelas… Eh, akhirnya saya dan Yunas pergi lagi ke toko sewa kaset film itu. Dan akhirnya buka juga… Hmm… Memilih film yang tepat sungguh membingungkan! Dan setelah mondar-mandir di antara rak-rak berisi kaset-kaset film, akhirnya kami mengurutkan beberapa kaset film yang kami ingin tonton…

“The Last Air Bander”, “Toy Story 3″, “Narnia”, dan masih banyak lagi… Ehh… Ternyata, diantara beberapa film yang tadi sudah kami urutkan, si Yunas akhirnya malah memilih film horor Jepang berjudul “Ju-On”!!! Dan sampai di rumah Yunas lagi, akhirnya kami menonton film tersebut. Sumpah, filmnya seraaam banget!!! Dan yang anehnya lagi, cerita dalam film itu sangat-sangat gak jelas…

Eh, ternyata, si pemilih film a.k.a Yunas, gak ikutan nonton!?!? Dia malah asik bersembunyi dibalik bantal kursi! Membiarkan kami bertiga ketakutan!!! Pas si Fani nanya ke Yunas, kenapa dia milih film horor itu, padahal dia (Yunas) sendiri gak berani nonton alias takut? Dan Yunas jawab, kalau dia cuma mau mengetes seberapa berani kami bertiga menonton film horor itu!?!?

Eh, ya sudah, karena sudah terlanjur nonton, akhirnya ya kami selesaikan… Ya, pada awal-awalnya sih memang seram banget, tapi, pas akhir-akhirnya, saya merasa film ini gak seseram apa yang dibayangkan Yunas kok… Oh iya, pas ditengah-tengah film, kami ditraktir makan-makan sama ibunya Yunas, makan gado-gado. Ya, lumayan lah buat mengisi perutku yang sudah lapar…

Hmm… Ya, kira-kira begitulah yang bisa saya sampaikan di notes ini… Berhubung saya capeeek banget hari ini, dan harus siap-siap lagi buat besok, yap, besok saya udah masuk sekolah lagi… Terima kasih sudah membaca…

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s