Dia Menungguku Untuk Mengatakan Kalimat Itu!!!

Curhat – Dia Menungguku Untuk Mengatakan Kalimat Itu!!! Setelah puas curhat mengenai ‘ke-tidak-bisa-an’ saya mengatakan kalimat ‘ajaib’ itu padanya, kini saya kembali dilanda kegalauan. Pasalnya, ternyata selama ini dia menunggu saya untuk mengatakan kalimat itu!!!

Halo, selamat siang. Maaf, maaf, baru bisa buat notes lagi sekarang. Kemarin, internet saya habis quota-nya, jadi sama sekali gak bisa internetan. Dan, setelah saya menulis 5 part cerita mengenai kisah percintaan rumit saya, kini saya ingin memberitahukan sesuatu, yang masih berhubungan dengan hal itu…

Ya, jadi begini, kemarin, saya seperti biasa harus mengikuti pelajaran agama Hindu di pura Bekasi. Dan, dengan perasaan ‘dag-dig-dug’ hebat, saya meninggalkan rumah. Kenapa sampai segitunya? Ya, jawabannya tentu sudah saya utarakan di 5 part notes PopLove sebelumnya.

Yap, gara-gara ‘insiden’ Twitter, kami mulai saling mengobrol (loh, insiden kok berbuah positif ya???). Dan, ya itu, dia ‘mungkin’, sekali lagi, MUNGKIN, sudah tahu perasaan saya yang sesungguhnya padanya. Bahkan, ada temannya di sekolahnya yang juga mengetahui ‘insiden’ ini. Dan yang lebih parahnya lagi, ternyata malah temannya juga telah membaca notes 5 part PopLove di blogku ini!!! Dan, temannya itu malah mengatakannya pada si dia lewat Twitter!?!?!?

Memang sih, awalnya saya gak tau dia itu temannya si dia (aduh, susah banget ya ngejelasinnya, karena udah terlanjur, saya panggil ‘si dia’ dengan nama aslinya aja deh, Made) Made, tapi, setelah saya selidiki, memang benar dia temannya Made di sekolahnya. Dan temannya itu nge-mention saya dengan tweet begini :

“blognya @GungRangga keren! namanya @made disebut juga di endingnya ciecie #envy”

Dan, pas saya tanya si temannya Made, darimana dia mengetahui saya punya blog, eh dia gak mau jawab! Eh, dia malah bilang begini : “kalau iya kenapa? kalau nggak kenapa?”. Ya, saya jawab aja begini : “ya, nggak apa-apa kok…”. Hihihi… Eh, dia malah bales kayak gini : “takut ketahuan Made ya? hahaha…”. Eiiits! Merasa di-(apa ya istilahnya? err… entahlah…) ya udah, saya cuekin aja tweet tersebut. Dan, eng-ing-eng… Si Made malah nanya ke temannya itu : “kok ada nama aku sih? waaaah…”.

Jleger, jlegeeer (suara petir)!!! Merasa di omongkan, mungkin si Made merasa gimanaaa gitu. Dan, yang lebih paraaah dan sangat mengejutkan saya, tweet si Made pas hari minggu kemarin begini :

“@made: I’ll wait for you to say love . . . “

JEDUAAAAR!!! Serasa ada bom atom yang meledak di pikiran saya!!! Dan, ya, apa dia tau ya kalau saya membaca tweet itu pas habis sembahyang! Dan, ketika saya menunggunya di pura, ternyata dia tidak datang hari itu. Sedih memang, tapi, karena membaca tweet maha dahsyatnya itu (ya ampuuun, lebaynya udah over nih!!!), kesedihan saya menghilang. Dan berganti dengan keceriaan tiada tara, plus kebingungan dan kegalauan yang sangat hebat!!!

Oh iya, untuk membalas tweet si Made itu, maka saya buat tweet sendiri yang berbunyi :

“@saya: thanks been waiting for me, if i’m ready, i’ll say it to you… #PopL”

Oke, dan, adakah diantara para blogger yang sudah membaca notes ini, yang bisa membantu saya untuk memecahkan masalah ini? Tolooong, saya sangat binguuung… Huaaaaa…

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s