“A Present For Her” | hadiah kecil untuk dia~ (part 1)

Curhat – “A Present For Her” | hadiah kecil untuk dia~ (part 1) Pernah membeli sesuatu yang bukan untuk dirimu sendiri? Maksudku, sesuatu seperti hadiah ulang tahun. Ya, mungkin ini hal yang biasa, tapi… Ini menjadi tidak biasa, karena yang ulang tahun adalah, dia…

Halo, selamat berakhir pekan semuanya~ Gak terasa ya, saya akhir-akhir ini jadi jarang ngeblog & jarang berkunjung ke blog-blog kawan. Tapi, mau bagaimana lagi, banyak sekali kesibukan saya di dunia nyata yang harus saya selesaikan~ (sok sibuk!) Oh iya, kali ini, saya ingin memberitahukan suatu hal yang sangat-sangat membuat saya bahagia tak terkira. Ya, ini berkaitan dengan foto di atas! Kira-kira, foto apa itu? Hmph~ Itu foto kado + kartu ucapan bikinan sendiri. (buat siapa tuh~)

Hehe~ Hari minggu lalu, saya bersama keluarga iseng-iseng jalan-jalan ke mall yang ada di kota Bekasi (Metropolitan Mall, tau ‘kan?). Ya, itu disebabkan karena salah satu adik saya yang pertama (cewek, namanya Dewi) berulang tahun, dan dia minta agar ditemani ke mall itu.

Singkat cerita, setelah kami sekeluarga sampai di mall, kami segera menuju ke toko buku (Gramedia). Di sana adik saya itu beli komik Miiko karya Ono Eriko sampai 3 buah, dan saya sendiri hanya beli novel yang berjudul “Autumn in Paris” karya Ilana Tan (sumpah, novelnya keren banget!).

Saat saya mengambil novel itu, tiba-tiba ayah saya menyenggol saya dan berbisik “si Made gak dibelikan kado? ‘kan kemarin dia ulang tahun~” (belum tahu ‘Made’ siapa? baca notes kategori PopLove!). Denggg… Eh iya ya, kenapa gak kepikiran buat ngasih si dia hadiah ya… Tapi, hadiah apaan nih?! Ya, saya pun mondar-mandir di toko buku itu, sambil mencari sesuatu yang ‘pantas’ dijadikan hadiah untuk si dia.

Dan, karena sudah hampir 30 menit kami di dalam toko buku (dan saya juga belum dapat hadiah yang cocok~), maka saya memutuskan untuk mencari hadiah yang lain saja di luar nanti. Akhirnya, setelah keluar dari toko buku, adik saya yang paling kecil (namanya Arya) minta pergi ke lantai atas, tempat arena permainan.

Kurang lebih, kami menghabiskan waktu 1 jam di arena permainan itu. Yah, walaupun hanya permainan biasa (seperti ‘ding-dong’ gitu~), tapi cukup ‘lah untuk melepas lelah habis UKK (ya, walaupun besoknya harus ikut UKK bagian ke dua~). Setelah puas bermain, kini saya mulai berburu hadiah untuk dia. Hmm~ Satu-per-satu toko hadiah yang ada di lantai itu saya kunjungi. Ya, berburu hadiah untuk perempuan memang mudah, tapi, yang cocok itu susah! (apa coba maksudnya~)

Setelah capek berburu, akhirnya ketemu juga satu barang yang cocok dijadikan hadiah! Boneka beruang warna abu-abu, yang sedang memegang hati berwarna merah bertuliskan “I Love You” (ya, kira-kira begitu, cuma, saya udah agak lupa~). Setelah melihat harganya, dan saya merasa cocok, maka segeralah saya meminta si penjaga toko agar segera dibungkus pakai kertas kado. Dan tak perlu tunggu lama, maka pesanan saya jadi. Boneka beruang tadi sudah terbungkus rapi dalam kertas kado dengan motif lucu. (aih, aih~)

Setelah itu, kami memutuskan untuk pulang. Di perjalanan pulang, lagi-lagi ayah saya bertanya mengenai suatu hal yang penting, tapi tak teduga, “kapan mau dikasih?”. JEDEEERRR!!! Saya pun langsung pucat~ Hwadoooh~ Kapan nih waktu yang tepat buat ngasih kadonya ke dia??? Padahal, hari ulang tahunnya ‘kan udah lewat beberapa hari!!! Dan, apakah saya sanggup untuk berkunjung ke rumahnya & memberikan kado ini??? WAAA!!!

Bersambung ke : “A Present For Her” | hadiah kecil untuk dia~ (part 2)

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s