Akhir Perang Dunia 1 : Fisika dan TIK | #UAS2012

Sekolah – Akhir Perang Dunia 1 : Fisika dan TIK | #UAS2012Seminggu menjalani hari-hari penuh tekanan merupakan hal yang paling bisa membuat saya depresi. Dan itulah kira-kira gambaran mengenai ‘Perang Dunia 1‘, atau yang biasa saya sebut sebagai : UAS. Tapi gak apa-apa, perang itu kini sudah selesai~ Yap, selamat bermalam minggu semuanya~ Hehe, saya baru saja merasakan ‘sedikit’ rasa lega yang luar biasa dalam diri saya. Ya, apalagi kalau bukan karena UAS sudah selesai, yang ditutup oleh ujian Fisika dan TIK~

Hmm, kalau bicara mengenai Fisika, itu pelajaran yang paling bisa membuat saya ‘mati kutu‘ saat melihat soalnya (selain matematika dan kimia)! Ya bayangkan saja, saya sudah berusaha memahami berbagai materinya, tapi soal yang keluar di ujian HAMPIR SELALU beda dari apa yang saya pikirkan! Dan asal kamu tahu aja, nilai Try-Out provinsi saya yang paling kecil, ada di pelajaran ini! Tapi gak apa-apa, yang penting saya sudah berusaha mengerjakan soal ujiannya tadi, tentu saja dengan segenap jiwa dan raga~ (halah~)

Ah, karena terlalu serius belajar fisika, saya sampai lupa belajar TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi, atau biasa disebut pelajaran Komputer)~ Padahal, ini merupakan salah satu pelajaran favorit saya, gak seperti pelajaran yang tadi tuh~ (duh, masih aja!) Tapi, karena sempat buka-buka buku sedikit sesaat sebelum ujian, paling tidak saya ada gambaran mengenai soal ujiannya nanti (kenapa semua serba ‘gambaran’ ya?). Dan yap, ternyata soalnya tidak terlalu sulit, malah bisa dibilang saya cukup lancar mengerjakannya~ (sombong~~~)

Dan karena sisa waktu mengerjakan masih lama (sementara saya sudah selesai mengerjakan soalnya ±30 menit yang lalu), maka saya gunakan kesempatan itu untuk corat-coret di atas kertas ujian TIK~ Hihi, kira-kira, itulah gambaran perasaan saya setelah berakhirnya #UAS2012 ini~ Dan jangan tanya kenapa setiap saya gambar objeknya selalu perempuan! Itu karena kebiasaan saya yang hobi baca ‘manga shoujo‘, jadi ketularan deh cara gambarnya~


Nah, sekarang UAS sudah selesai. Tinggal ujian praktikum dan yang paling ditunggu : UN! Oke, mulai besok (iya, besok, hari minggu!) sampai rabu saya akan melaksanakan ujian praktek. Melelahkan memang, tapi gak apa-apa, dibawa ‘enjoy‘ juga nanti gak berasa capeknya~ Ujian praktek pertama adalah Biologi : membuat telur asin! Dan semoga saja, ujian praktek besok berjalan lancar, dan cepat selesai. Soalnya, sepulang dari sekolah, saya dan keluarga berencana untuk mengikuti upacara ‘melasti‘ ke pura Segara di Jakarta Utara~

So, so, so, have a nice weekend everybody~

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s