Persiapan Daftar Ulang

Kuliah – Persiapan Daftar Ulang. Berkas, berkas dan berkas! Ya, hari ini saya sedang sibuk untuk mempersiapkan semua berkas yang akan digunakan untuk daftar ulang besok. Hmm, sebenarnya sih, berkas yang diperlukan cuma 1, namun, gak ada salahnya kan membawa semuanya. Hitung-hitung buat jaga-jaga~

Hmm, hmm~ Akhirnya tinggal 1 langkah terakhir, dan saya resmi jadi mahasiswa. Tapi, biarpun daftar ulangnya besok, masuk kuliahnya masih lama! Kira-kira, sekitar 1 bulan lagi baru bisa benar-benar merasakan rasanya jadi anak kuliahan. Err, sebulan itu lama juga ya

Oh, ada yang aneh? Iya, kali ini saya akan memperkenalkan satu lagi kategori notes baru di blog PopNote: PopCollege!!! Mwahaha, sudah lama banget saya mengharapkan kehadiran kategori ini. Nah, berbeda dengan kategori PopSchool (dimana di sana berisi semua notes mengenai berbagai macam kisah selama saya duduk di bangku SMA), PopCollege akan saya isi dengan notes-notes mengenai semua kisah selama saya kuliah!

Oke, lanjut ke topik utama. Jadi, sebenarnya sih persyaratan untuk daftar ulang di kampus saya sederhana, hanya di suruh membawa 1 lembar fotokopi ijasah SMA yang telah dilegalisir. Tapi, seperti yang saya tulis di bagian awal notes ini, ayah saya menyuruhku untuk juga membawa berkas lainnya, kalau-kalau itu nanti akan diperlukan.

Hmm, menurut saya logis juga sih. Secara, jarak Bekasi-Bandung itu kan lumayan jauh, ya masa kalau ada berkas yang ketinggalan (gak dibawa) mau balik lagi ke rumah? Dan udah gitu, biasanya kalau hari kerja seperti ini pasti yang namanya jalan tol sudah bisa dipastikan akan macet!

Tak heran deh kalau kami akan berangkat subuh-subuh besok. Oh, dan tadi ada teman saya (Fitri namanya) yang minta untuk berangkat bareng dengan kami. Dan kamu tahu, si Fitri ini teman SD saya, yang udah 6 tahun gak pernah ketemu lagi! Hebatnya, kami akan kuliah di satu Universitas, di Universitas Telkom, Bandung! Hahha, seneng banget dong bisa bertemu teman lama pas kuliah~

Hmm, sepertinya segini aja deh yang mau saya tulis. Lagi pula, setelah mempersiapkan berkas-berkas tersebut, sekarang saatnya memasukkannya ke tas, biar besok udah gak perlu repot-repot mencari lagi.

Terima kasih sudah membaca~

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s