Jogging Lagi!

Curhat – Jogging Lagi! Ada beribu alasan yang bisa membuat saya untuk malas berolahraga. Dan biasanya, alasan-alasan tersebut hanya akan berujung pada 1 hal: MALAS! Dan entah mengapa, kadang (lebih cenderung sering sih) saya malah menuruti alasan-alasan itu sigh

Pagi hari ini sedikit berawan, sejuk banget. Biasanya nih ya, orang-orang akan lebih bertahan untuk menahan dirinya bangkit dari kasur, dan justru malah mempererat pelukan guling serta selimutnya. Hawanya sedikit dingin memang, dan saya akui, saya juga mau seperti mereka.

Eeeh, tapi si alarm malah asik banget berdering! Mengganggu suasana damai di kamar saya~ Yaa, tapi memang bagus sih, jadi saya bisa langsung bangun, dan memberanikan diri untuk tidak menatap kasur lagi. *buru-buru keluar kamar*


• Hancurnya Siklus Tidur

Err, sudah berhari-hari siklus tidur saya hancur. Biasanya, saya tidur pukul 21:00 dan bangun jam 5:30, tapi, karena sedang hobi untuk gonta-ganti tema windows, maka saya bisa sampai jam 24:00 terus-terusan menatap layar laptop!!! Iya, dan bangun pun bisa jadi jam 7-8 pagi! Wagh, itu melanggar prinsip yang saya buat sendiri! Dan kamu tahu, kepala saya langsung terasa sakit, nyut-nyutan! Aduuuh, tiap habis mandi pagi pasti bawaannya mau tidur!

Dan kalau pas paginya gak bisa tidur lagi, maka setelah makan siang, saya pun segera melanjutkan tidur. Lupa pasang alarm, jadinya bangun terlalu sore, sekitar jam 16:00-17:00! Alhasil, malamnya pun saya kembali gak bisa tidur. Ya, ya, kira-kira begitulah gambaran betapa hancurnya siklus tidur saya.


• A Perfect Morning

Nah, kemarin malam, saya berjanji kepada diri saya sendiri, untuk tidak malas bangun pagi lagi, dan mengubah siklus tidur saya kembali ke jalur normal lagi. Dan alarm sudah dipasang pukul 6:00, jam 22:00 saya mulai tidur. Dan syukurlah, pagi ini janji saya bisa ditepati.

Segera setelah bangun, saya menyeduh susu-yang-berisi-sereal (energen, tau kan?) rasa cokelat. Ya, ibu sengaja membelikannya untuk saya, karena saya pengen banget minum susu cokelat (i love chocolate milk!). Duduk di teras belakang rumah, menikmati udara pagi yang agak dingin nan sejuk, sambil minum segelas susu cokelat, dan ditemani alunan lagu dari Christina Aguilera. What a perfect morning!


• Jogging lagi!

Nah, selesai menghabiskan susu cokelat, saya basuh muka, ambil jaket training serta ponsel samsung champ nan mungil (sengaja gak bawa gio, soalnya terlalu berat) sebagai music player serta headsetnya, dan tak ketinggalan, sepatu lari saya. Yap, saya akan mulai rutinitas jogging lagi!

Hmm, jogging track-nya sepi. Ya, bisa dimaklumi, karena sekarang kan bulan puasa, maka hanya sedikit (bahkan hampir tidak ada) orang yang jogging pagi-pagi~ Tapi ya gitu, saya jadi lebih leluasa untuk berlari, jalan, dan duduk-duduk setelah selesai jogging. Hmm, kira-kira 1 jam saya berlari mengitari area jogging track di depan komplek perumahan saya. Dan itu sudah bisa membuat saya berkeringat.


Segar, fresh! Badan dan pikiran saya serasa di refresh pagi ini! Hahha, akhirnya saya bisa mulai menata hidup saya menjadi lebih baik lagi~ Jadi, bagaimana pagimu hari ini?

Salam – Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s