3 Jam Packing

Curhat – 3 Jam Packing. Sudah H-2. Yap, keberangkatan saya dari rumah yang selama ini menjadi tempat bernaung bersama keluarga di Bekasi, menuju ke sebuah asrama, tempat dimana saya akan bertemu dengan teman-teman baru di Bandung sana. Tentu, berat sekali Err, maksudku, barang bawaan yang akan saya bawa ke sana~

Holaaa~~~ Huehehe, akhirnya bisa nulis notes lagi~ Iya, karena tadi pagi saya sengaja mengisi kuota modem, biar nanti sudah siap pakai saat sudah di Bandung~ Oh, apa kamu sudah tahu kalau saya akan melanjutkan studi (baca: kuliah) di Institut Manajemen Telkom di Bandung sana? Hehe~


• 2 Hari Lagi

Sekarang tepat tanggal 23 Agustus 2012. Kalau kamu perhatikan, saya memasang sebuah widget kecil yang terletak di sidebar blog PopNote ini, widget milestone. Widget ini menunjukkan hitung mundur atau berapa hari lagi hari-h yang sedang menanti kita~ (halah~)

Dan hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2012 nanti merupakan hari kepindahan saya ke Bandung. Hmm, gak terasa, tinggal 2 hari lagi saya bisa menikmati hari-hari di rumah ini. Bercanda bareng keluarga, berantem dengan adik saya yang paling bungsu (fyi, saya punya 2 adik, yang satu perempuan-2 SMA, dan laki-laki-5 SD). Pokoknya, bakalan kangen banget deh sama suasana rumah!


• Belanja!

Siang tadi, saya ditemani adik perempuan saya (Dewi namanya) pergi berbelanja. Cuma belanja barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari selama beradaptasi di asrama saja, seperti perlengkapan mandi dan obat-obatan. Sikat gigi, sabun, deodoran, pasta gigi, dan minyak tawon, minyak angin, serta balsam merupakan beberapa barang yang saya beli.

Yaa, saya hanya beli barang-barang tersebut yang ukurannya kecil-kecil saja. Karena itu cuma buat persediaan sementara, karena nanti di asramanya sendiri (yang merupakan sebuah apartemen) juga bakal menyediakan tempat berbelanja seperti mini market. Jadi gak usah terlalu banyak barang yang harus dibeli~


• Selesai Packing

Nah, tadi setelah selesai makan malam, sekitar pukul 19:00 si mami ngeluarin koper berukuran medium dan tas jinjing berukuran besar. Untuk apakah gerangan? Oh, ternyata saya disuruh segera mengemasi barang bawaan yang mau dibawa ke Bandung! Waduuuuh, saya bingung mau bawa apaan!!!

Tapi, setelah konsultasi ke mami, akhirnya saya mulai mengeluarkan semua isi lemari saya. Pakaian seperti kemeja, t-shirt, pakaian dalam, celana, jeans, dan jaket merupakan barang yang wajib dibawa.

Nah, iseng-iseng sebelum mulai memasukkan barang-barang yang banyaknya minta ampun itu, saya cari di Google dengan kata kunci: tips packing. Dan dapatlah saya sebuah pencerahan beberapa tips dalam berkemas yang praktis. Salah satunya yang paling bermanfaat adalah tips untuk memasukkan baju ke koper. Biasanya saya langsung plek taruh di koper begitu saja, hanya dilipat biasa. Dan ternyata, biar kopernya bisa muat banyak, baju-baju seperti t-shirt bisa kita gulung! Ngahaha, tadinya pesimis takut kopernya gak muat, ternyata ujung-ujungnya pas!

Dan packing kali ini berhasil selesai selama 3 jam. Terima kasih kepada mami yang telah membantu saya~


Hmm, besok hari terakhir saya di Bekasi. Enaknya ngapain ya?

Salam Agung Rangga

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s