Weekly Photo Challenge: Selfie

  1. Gung, itu foto topeng di belakangmu kayak penampakan :3.
    Keluargamu rame, ya, jadi pengen punya adek :”)

    Balas

  2. apaa?! Ketiga orang ini berganti naman selfie ? *salah fokus*

    Balas

  3. kompak sekali selfienya

    Balas

  4. hihi, iya juga ya, serem~ XD

    Balas

  5. hoho, kami kan selalu kompak~ :p

    Balas

  6. kalau saya yang selfie pasti kameranya langsung meledak hehehe ngga deh

    Balas

  7. yang satu gak terlihat giginya nih senyum aja πŸ™‚

    Balas

  8. waduh, kenapa bisa meledak? 😐

    Balas

  9. hihi, mungkin belum sikat gigi~ :))
    *kemudian digeplak dewi*

    Balas

  10. kompaaaak berselfie ria πŸ™‚

    Balas

  11. karena kami trio narsis~ XD

    Balas

  12. Kurang kompak deh, coba ekspresi yang ceweknya juga nyengir :)))

    Balas

  13. udah lama gak selfie lengkap sama kakak dan adek.. maklum kami nampak sudah terlalu tua untuk berselfie berempat.. wakakakaka

    Balas

  14. hihi, cobain aja pak~ :))

    Balas

  15. Agung bersaudara kebanggaan Ayah Bunda, keep smile…

    Balas

  16. hehe, tentu dong bun~ πŸ˜‰

    Balas

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s