Komik

Komik Gung – 5

Komik Gung – 5

Komik – Err, iya, ini kebiasaan yang aneh memang. Tiap beli buku baru, pasti langsung reflek nyium wangi kertas buku barunya. Gak tau kenapa, enak aja wangi dari kertas buku baru. Setelah puas menghirup wanginya, baru deh mulai dibaca. Hehe, apa kamu juga punya kebiasaan yang sama?


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: http://instagram.com/agungrangga
Twitter: http://twitter.com/GungRangga

Iklan

2 comments on “Komik Gung – 5

  1. Pingin nyobain ah. Nggak pernah kayak gitu bang.

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: