Komik Gung – 13

Komik – Ahahaha, sebenarnya gak cuma pas makan roti aja sih. Makan apapun pasti ada bagian yang sengaja disisakan untuk dimakan terakhir. Biasanya bagian itu adalah bagian yang paling enak. Bagaimana denganmu? Apakah punya kebiasaan yang sama dengan saya? Atau ada cara lain? Ceritakan di komentar ya~

Komik Gung - 13

Komik Gung – 13

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

  1. Keren… nyesek itu ketika minggirin kuningnya telor mata sapi buat dimakan terakhir, tau2nya temen main comot sembarangan 😢😢😂😂

    Balas

    1. Hiks, pasti sungguh menyesakkan hati ya~

      Balas

      1. Ya begitulahhh 😁😁😁

        Balas

  2. Wekekkeke.. itu kebiasaanku banget..
    Sisain bagian paling tengah untuk dimakan terakhir istilahnya di eman”

    Balas

    1. baru tahu istilahnya itu~

      Balas

  3. Kalau yang biasanya saya makan terakhir iru daging di tengah burger, telur puyuh di tengah bakso, telur di dalam kapal selam, sama kulit ayam krispi, hahaha xD

    Balas

    1. wuah, banyak banget!
      tapi semuanya memang bagian yang paling enak sih ya~

      Balas

      1. Iya kak, enak semuanya xD

        Balas

  4. Aku sih, jarang banget gung. Soalnya kalo makan apa-apa, ya udah, semuanya aja. Tapi, gak artinya semua langsung 1x makan. 😀

    Balas

    1. hoo, tipe yang makan langsung tanpa disisakan ya~

      Balas

    1. hihihi~

      Balas

  5. Kalau tengahnya memang lebih muantappp ya kang jadi suka terakhir makannya.

    Balas

    1. Iya, soalnya cokelat/isiannya ngumpul di tengah rotinya~

      Balas

  6. Hehe itu kebiasaan mas Ragil, yang enak disisihkan, lah kadang malah terjatuh, hiks..

    Balas

    1. Waduh, kalau sampai bagian enak itu jatuh, saya bisa nangis seharian, bun… 😥

      Balas

  7. Wahh ini mah udah senpai ini *sungkem* komiknya cihuy….

    baru pertama kali main kesini, samal kenal ^^

    Balas

    1. Terima kasih sudah mampir, salam kenal juga Ichsan. 🙂

      Balas

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s