Komik Gung – 17

Komik – Benar gak sih kalau menguap itu menular? Menguap di sini bukan proses air menjadi uap ya, melainkan gerakan reflek saat kita merasa ngantuk. Saat melihat orang lain menguap, kadang saya malah jadi ikutan menguap. Hmm, mungkin karena saya sangat menyukai tidur kali ya? Hehehe… Apa kamu juga pernah mengalaminya?

Komik Gung - 17

Komik Gung – 17

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

  1. Dimas Candra Sugiarto 23 Oktober 2016 pukul 19:50

    Yup… Menular memang hehe, kadang liat kucing menguap atau di TV ada adegan lagi menguap itu bisa nular juga hehe

    Balas

    1. Waduh, sampai segitunya ya…

      Balas

      1. Dimas Candra Sugiarto 23 Oktober 2016 pukul 22:07

        Konon katanya hal tersebut (menguap menular) tidak/jarang terjadi pada orang yg kepedulian sosialnya rendah.

        Balas

        1. Benarkah? Nambah pengetahuan baru nih~

        2. Dimas Candra Sugiarto 24 Oktober 2016 pukul 04:41

          Sip sip…. Bisa dicari di internet untuk lebih detailnya hehehe, entar sesat 😅

        3. Oke~

  2. Buktinya aku lsg nguap baca kata ngantuk 😂

    Balas

    1. Waduh, kok bisa sih? Hahaha~

      Balas

  3. Bener banget, kalo sebelah kita menguap pasti ngak alam kita ikutan menguap dan ngantuk hehehe

    Balas

    1. Hmm, kok bisa gitu ya?

      Balas

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s