Daftar Peserta Giveaway “Cerita Hujan”

Lomba – Daftar Peserta Giveaway “Cerita Hujan”. Sebelumnya, saya mau mengucapkan banyak terima kasih buat teman-teman blogger yang sudah mengikuti Giveaway “Cerita Hujan”. Ini adalah giveaway kedua yang saya buat, walaupun hadiahnya tidak seberapa, ternyata antusias teman-teman dalam mengikutinya bisa dibilang sangat baik.

Sekedar pengingat, giveaway bertema cerita-cerita yang berkaitan dengan hujan ini telah dilaksanakan selama dua minggu (7-21 Oktober 2016). Hadiah yang saya siapkan adalah buku komik “Bippo dan Kawan-Kawan: Desa Hujan” untuk 3 orang pemenang utama, dan pulsa sebesar Rp 10.000,- untuk 5 orang pemenang hiburan.

Berikut ini adalah daftar peserta Giveaway “Cerita Hujan”:

  1. Nama : Muhammad Liudin
    Judul : Kesedihan hujan
    URL : https://shiq4.wordpress.com/2016/10/10/kesedihan-hujan/
  2. Nama : Tri Sulistiyowati
    Judul : Kisah Argo, Si Anak Gunung
    URL : http://raka-adhi.blogspot.co.id/2016/10/fiksi-kisah-argo-si-anak-gunung.html
  3. Nama : Fira Firdaus
    Judul : Pluviophile
    URL : https://firafirdaus.wordpress.com/2016/10/21/pluviophile/
  4. Nama : Afin Yulia
    Judul : MENGGERUTUI HUJAN
    URL : http://afilia.blogspot.co.id/2016/10/menggerutui-hujan.html
  5. Nama : Ifa Avianty
    Judul : Bubun, Pada Suatu Hari Hujan
    URL : https://ifaavianty1.wordpress.com/2016/10/19/bubun-pada-suatu-hari-hujan/
  6. Nama : Wulansari
    Judul : Di penghujung hujan
    URL : https://uwstory.wordpress.com/2016/10/10/di-penghujung-hujan/
  7. Nama : Handiko Rahman Pebrianto
    Judul : Kata Aurora kepada Hujan
    URL : http://www.handikoo.com/2016/10/kata-aurora-kepada-hujan.html
  8. Nama : Silvy Rianingrum
    Judul : Hujan yang Mempertemukan
    URL : sharavis.blogspot.co.id/2016/10/cerpen-hujan-yang-mempertemukan.html
  9. Nama: Kang Nur
    Judul : Curhat Sang Hujan
    URL : https://newzizzahaz.wordpress.com/2016/10/14/curhat-sang-hujan/
  10. Nama: Ainhy Edelweiss
    Judul : Hujan di Bulan September
    URL : https://pena-edelweiss.blogspot.co.id/2016/10/hujan-di-bulan-september_12.html
  11. Nama : Nur Irawan
    Judul : Perihal Hujan Malam Yang Menginspirasi
    URL : https://pennadiri.wordpress.com/2016/10/12/perihal-hujan-malam/
  12. Nama : Gilang Maulani
    Judul : Kau dan Hujan Memang Berbeda
    URL : http://giegilangmaulani.blogspot.co.id/2016/10/kau-dan-hujan-memang-berbeda.html
  13. Nama : Dewi Ratih Purnama
    Judul : Kepadamu Hujan Kupersembahkan
    URL : http://www.dewiratihpurnama.com/2016/10/kepadamu-hujan-kupersembahkan.html
  14. Nama : Sheieka
    Judul : Ujian pertama ketika hujan turun
    URL : http://anakbawangimut.blogspot.co.id/2016/10/ujian-pertama-ketika-hujan-turun.html
  15. Nama: Rizkiatul Mufarihah
    Judul : October Rain
    URL : http://wp.me/p6ygVD-2C
  16. Nama : Hastira Soekardi
    Judul : Hujan Turun Saat Aku Dengar Suara itu
    URL : http://fiksitira.blogspot.co.id/2016/10/hujan-turun-saat-aku-dengar-suara-itu.html

Wuaaah, total ada 16 orang peserta dalam giveaway kali ini!!! Dan tulisan-tulisan mereka pun sangat beragam, ada yang senang, sedih, kisah nyata, kisah fiksi, pokoknya semua hal yang berkaitan dengan hujan! Coba deh kamu baca satu per satu, pasti kamu bakal merasakan apa yang saya rasakan saat ini: tulisannya keren-keren semuaaa!

Oh iya, pengumuman pemenang akan saya tulis di blog ini pada tanggal 31 Oktober 2016. Tapi tenang, mau menang atau kalah, tidak jadi masalah (wah, berima!), karena partisipasi kalian dalam giveaway ini adalah sebuah kebahagiaan untuk saya. Sip, segini dulu pengumuman daftar peserta Giveaway “Cerita Hujan”, sampai jumpa senin depan!

Salam,
Agung Rangga

  1. Banyak juga ya Gung. Semoga banyak yang menang, 🙂

    Balas

    1. Iya nih, hehe.

      Balas

  2. Wah banyak banget yang daftar, saingannya keren-keren. Btw terimakasih kak agung sudah bikin tantangan keren. Sukses buat givewaynyaaa

    Balas

    1. Hahaha, iya nih bagus-bagus semua tulisannya~

      Balas

  3. wahhh…. ketinggalan.

    Balas

    1. Tunggu giveaway selanjutnya ya mbak~

      Balas

  4. waah ada di no. 10 hihi, perfect numb, hope be the lucky one 🙂 Btw ilutrasix keren bgt kak.
    Oiya ijin promo giveaway jg yah kak di blogku https://pena-edelweiss.blogspot.co.id/2016/10/giveaway-mencintai-tanpa-dicintai.html Yuk! 🙂

    Balas

    1. Wih, semoga sukses ya giveaway-nya~

      Balas

  5. yyaa.. ampun lupa agung. 😦 ketiggalan.
    btw, selamat yaa.. peserta ga nya banyak. semoga segera ada lagi. :)hoho

    Balas

    1. Iya mbak, nanti ikutan dong~ 😀

      Balas

  6. Aku pas hari terakhir deadline baru bikin, eh setelah buka blognya kak Rangga, baru ngeh ga ditutup jam 9, padahal waktu itu ngetik udah jam 11. Yaah terlambat untuk ikutan, tulisannya sekarang jadi draft wkwk 😂
    Maafkan ya kak Rangga 😢

    Balas

    1. Huhuhu, gak apa, nanti di giveaway selanjutnya ikutan ya~

      Balas

  7. Wah, keren dan sukses nih GAnya! Pesertanya hampir sama dengan GA saya tempo hari. 18 peserta, beda dua aja hehehe..
    Sayang blog saya udah gulung tiker… Jadi nggak bisa ikutan. Coba boleh kirim via email*ngarep*

    Balas

    1. Terima kasih.

      Balas

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s