Lomba

Pemenang Giveaway “Cerita Hujan”

Pemenang Giveaway “Cerita Hujan”

LombaPemenang Giveaway “Cerita Hujan”. Horeee, akhirnya giveaway kedua saya selesai juga! Ada 16 tulisan bertema cerita tentang hujan yang sangat menarik. Kamu bisa membaca semua tulisan peserta giveaway di sini: Daftar Peserta Giveaway “Cerita Hujan”. Tanpa banyak basa-basi, ini dia para pemenang yang beruntung dalam Giveaway “Cerita Hujan”!


Pemenang Utama

Kang Nur – “Curhat Sang Hujan”
https://newzizzahaz.wordpress.com/2016/10/14/curhat-sang-hujan/

“Lain tempat aku juga diciptakan begitu deras, aku jadi bingung ketika sampai bumi aku harusnya segera meresap ke dalam tanah, tapi tanah resapanku sekarang sudah tertutup aspal, tertutup plester semen, tertutup paving, tertutup megahnya perumahan mewah.”

Gilang Maulani – “Kau dan Hujan Memang Berbeda”
http://giegilangmaulani.blogspot.co.id/2016/10/kau-dan-hujan-memang-berbeda.html

“Hujan selalu berhasil membangkitkan kenangan tentangmu, masih tentangmu, selalu tentangmu. Setidaknya selama satu tahun terakhir ini. Kau bahkan tak seperti hujan. Hujan jauh lebih baik darimu. Hujan tak pernah benar-benar pergi. Sesekali ia datang. Sementara kau, kau hanya setetes air yang turun dari langit.”

Rizkiatul Mufarihah – “October Rain”
https://riskiantropus.wordpress.com/2016/10/21/october-rain/

“Aku benar-benar lega bisa menjawab misteri diammu. Mengikhlaskanmu mendapat yang (semoga) lebih baik daripada aku. Mungkin ini waktu yg tepat untuk mengingatmu, sebab kata wiranegara–hujan tidak pernah datang tanpa membawa bingkisan, kali ini mampir bertamu lengkap dengan masa lalu.”


Pemenang Hiburan

Ifa Avianty – “Bubun, Pada Suatu Hari Hujan”
https://ifaavianty1.wordpress.com/2016/10/19/bubun-pada-suatu-hari-hujan/

“Aku anak sulung. Dan belum bisa membantu Bubun banyak. Hanya bisa meminta dan meminta. Ingin menangis aku melihat Bubun yang kembali (berusaha) ceria bercanda dengan adik-adikku dan para kucing. Di luar hujan turun deras sekali, seolah menandakan alam mengizinkanku menangis bersama curahannya.”

Afin Yulia – “Menggerutui Hujan”
http://afilia.blogspot.co.id/2016/10/menggerutui-hujan.html

“Seketika itu saya merindukan hujan. Hujan yang terkadang saya sesali namun begitu susah didapati di NTT. Banyak warga disini yang harus berebut air karena kemarau panjang. Bahkan banyak yang gagal panen dan gagal tanam karena minimnya curah hujan. Sementara saya selalu menikmati kelimpahan air tanpa perlu bersusah payah seperti mereka.”

Dewi Ratih Purnama – “Kepadamu Hujan Kupersembahkan”
http://www.dewiratihpurnama.com/2016/10/kepadamu-hujan-kupersembahkan.html

“Bila hujan datang, aku juga bersiap mendengar permintaannya untuk bermandi hujan. Sekali-sekali aku perbolehkan, tapi tidak di setiap hujan. Itupun bila ananda dalam kondisi betul-betul vit. Hujan, aromamu juga kebisinganmu, mengingatkanku akan keriangan masa kecil seperti apa yang dimintanya.”

Wulansari – “Di penghujung hujan”
https://uwstory.wordpress.com/2016/10/10/di-penghujung-hujan/

“Dengan penyesalan karna kesalahanmu sendiri tanpa kau sadari sekarang kaulah yang menitikkan air mata. Mungkin dia sudah memaafkanmu namun ia tak ingin bersamamu lagi. Di penghujung hujan ia pergi karnamu dan di penghujung hujan pula kau mengharapkannya lagi.”

Handiko Rahman Pebrianto – “Kata Aurora kepada Hujan”
http://www.handikoo.com/2016/10/kata-aurora-kepada-hujan.html

“Aroma perpaduan embun pagi bercampur dengan petrichor perlahan menyeruak ke seluruh ruangan, hingga seluruh dinding ruangan menjadi basah. Membentuk sebuah bentuk abstrak yang aneh namun entah mengapa terlihat artistik. Awan tiba-tiba menghitam seperti tinta hitam yang jatuh di atas sehelai kertas putih.”


Nah, itulah delapan pemenang giveaway kali ini. Semuanya akan saya hubungi via blog dan email untuk diminta data dirinya. Giveaway ini disponsori oleh Penerbit Mizan, dan semua hadiah akan dikirim dari sana. Masing-masing pemenang utama mendapatkan satu buah buku komik “Bippo dan Kawan-Kawan: Desa Hujan” dan masing-masing pemenang hiburan mendapat pulsa sebesar Rp 50.000,-!

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih untuk semua teman-teman blogger yang sudah berpartisipasi dalam giveaway sederhana ini. Saya mohon maaf apabila masih banyak kekurangannya. Buat yang belum menang jangan berkecil hati, karena saya akan membuat giveaway lainnya di blog ini (yuk subscribe lewat email, biar gak ketinggalan info~). Sampai jumpa di giveaway selanjutnya!

Salam,
Agung Rangga

Iklan

31 comments on “Pemenang Giveaway “Cerita Hujan”

  1. selamat buat pemenang

  2. momo taro

    Selamattt untuk para pemenang…

  3. Alhamdulillah terimakasih ya mas Agung. Selamat juga untuk semua pemenang ya 🙂

  4. Selamat untuk pemenang, tulisannya bagus-bagus 🙂

  5. Asikkk menang hehe dapet pulsa. Makasih mas agung 😀

  6. Gilang Maulani

    *kucek-kucek mata : semoga ngga salah liat hehe. Yeay, alhamdulillah. Makasih Agung. 🙂

  7. mysukmana

    Lumayan alhamdulillah..selamat buat pemenang

  8. Dimas Candra Sugiarto

    Wwww keren keren

  9. Alhamdulillah…. Terimakasih atas penghargaannya, semoga bisa menjadikan saya lebih baik lagi dan banyak yang mendapatkan manfaat dari tulisan saya

  10. Selamat untuk semua pemenang ya 😀

  11. Wah ga nyangka banget bakalan di sebut disela-sela para jawara yang tulisannya kece abis. Thankss kak agung. Sukses terus buat karyanya😄😄

  12. Thaks mas agung rangga

  13. Yeayy, selamat buat para pemenang, selamat juga buat Agung udh sukses giveawaynyaa

  14. wah Alhamdulillaaah…. makasih banyak Aguuung, sudah dibalas ya emailnya 🙂 sukses terus buat Agung, salam untuk Bippo

  15. terima kasih Mas Agung, maaf emailnya baru saya balas hari ini hehehe

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: