Kategori: Aplikasi

Ulasan mengenai aplikasi yang aku pakai di smartphone-ku.

Diaro | Catat Jurnal Harianmu!

Diaro – Mencatat Jurnal Jadi Lebih Mudah

Aplikasi - Smartphone merupakan sebuah benda yang tidak bisa lepas dari hidupku (serius loh!). Dengan kemudahan teknologi, aku bisa hampir melakukan segalanya dengan bantuan smartphone. Termasuk dalam menyimpan berbagai kenangan dan memori masa lalu, untuk dibaca kemudian di masa depan. Dan aku mendapat bantuan dari "Diaro", sebuah aplikasi penyimpan jurnal untuk smartphone, persembahan Pixel Crater Ltd. ...

Google Reader | update berita jadi lebih mudah

Google Reader | update berita jadi lebih mudah

Aplikasi - Google Reader | update berita jadi lebih mudah. Jika dahulu untuk mendapatkan update informasi terkini saya harus membeli koran ke loper koran, atau membuka beragam macam situs web berita, kini saya hanya menggunakan Google Reader. Selamat pagi semuanya. Sudahkah kamu membaca berita hari ini? Berita apa sih yang sedang hangat-hangatnya di publik? Hehe, saya sih sudah ...

Belanja yuk, di Chrome Web Store!

Belanja yuk, di Chrome Web Store!

Aplikasi - Belanja yuk, di Chrome Web Store! Huaah… Capek tadi habis belanja! Hehehe… Tapi, belanjanya bukan di pasar loh, melainkan belanja di Chrome Web Store. Yap, bagi pengguna browser internet Google Chrome, bisa menggunakan salah satu fiturnya yang terbaru. Silakan ke chrome.google.com/webstore untuk lebih lanjutnya. Tapi, sebelumnya kamu harus memiliki akun gmail. Kalau belum, silakan daftar di mail.google.com/mail/signup. ...

I’m A Twitter Addict!

I’m A Twitter Addict!

Aplikasi - I’m A Twitter Addict! Hai… Hmm… Sebelumnya, gw sama sekali belum tau tentang keberadaan situs ‘microblogging’ ini. Karena gw sangat sering mendengar kata-kata ‘follow me’, akhirnya gw penasaran sama apa yang orang-orang bicarakan. Gw coba-coba browsing di internet tentang Twitter, dan akhirnya ketemu deh. Huaaa… Keren banget nih situs! Fitur yang diandalkan situs ini ...

Cintai Bahasa Indonesia, Mulai dari Komputermu!

Cintai Bahasa Indonesia, Mulai dari Komputermu!

Aplikasi - Cintai Bahasa Indonesia, Mulai dari Komputermu! Hai… Hehehe… Seberapa sering kamu menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar? Jarang? Hmm, sepertinya sudah harus diubah kebiasaanmu itu. Mengenai jurnal kali ini, aku akan memperkenalkan sebuah cara kecil untuk kita yang mau menghargai dan mencintai bahasa sendiri, dimulai dari hal yang paling akrab buat kita, salah satunya, ...